Bomber Graf!TY Indonesia

Jangan cuma kanvas yang di gambar tembok juga

Gairah mengatasi kesulitan

Setiap manusia di dunia ini pasti memiliki masalah masing-masing yang berbeda. Antara satu dengan yang lainnya tidaklah sama. Tiap manusia pasti merasa bahwa hanya merekalah makhluk yang paling malang dan sial karena masalah yang mereka alami begitu berat.
Sadarlah, kawan. . . Tidak semua yang kita rasakan ialah yang terburuk dari pada orang lain. Bersyukurlah dengan segala sesuatu yang masih kita miliki karena belum tentu orang lain juga memilikinya. Serta percaya bahwa Allah selalu memberikan jalan yang terbaik bagi hamba-Nya atas tiap-tiap masalahnya. Allah tidak akan memberikan suatu cobaan kepada hamba-Nya diluar batas kemampuan hamba-Nya. Maka dari itu sudah sepantasnya kita memiliki semangat yang tinggi untuk mengatasi setiap masalah yang datang dalam kehidupan kita yang datang silih berganti. Percaya dan yakin bahwa masalah tersebut pasti ada jalan keluarnya. tentunya dengan melakukan berbagai usaha agar masalah tersebut terselesaikan.
Namun apabila masalah tersebut belum juga terselesaikan, maka janganlah berputus asa. Karena sejatinya setiap masalah pasti mempunyai jalan keluar. Ada awal pasti ada akhir. Ada hulu pasti ada hilir. Hanya jalan dan waktu saja yang akan membuktikan keduanya.
Maka dari itu apabila kita mendapatkan suatu masalah, hendaklah kita selesaikan dengan penuh semangat dan kesabaran. Agar masalah tersebut dapat terselesaikan dengan baik. Namun jika masalah tersebut telah terselesaikan, jangan jadikan hal tersebut sebagai sesuatu yang telah lalu. Tetapi jadikanlah hal tersebut sebagai sebuah pengalaman yang berharga. Jadikanlah pengalaman tersebut sebuah pembelajaran yang membuat pribadi kita menjadi lebih baim lagi. Serta apabila kita bertemu dengan masalah yang lebih sulit lagi dari sebelumnya, janganlah langsung berputus asa. Berusahalah untuk menyelesaikannya. karena dengan semangat tersebut akan tercipta pribadi yang akan lebih baim pada diri kita.
rekomendasi :
http://dewiibawell.blogspot.com/2010/05/gairah-mengatasi-kesulitan.html

25 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: